Nuffnang Ads

Saturday, December 20, 2008

Wajah & Hati Yang Cantik

· Agar wajah selalu segar, berseri-seri dan cantik, cucilah minimal 5kali sehari dengan air wudhu. Jangan langsung dikeringkan, biarkanmenetes dan kering sendiri. Lalu ambillah sajadah, shalat, berdzikir,dan berdo’a.

· Untuk menghilangkan stress, perbanyaklah ‘olahraga’. Cukup denganmemperbanyakkan solat. Ketika solat, kita mengerakkan seluruh tubuh.Lalu berkonsultasilah pada Allah SWT dengan dzikir dan do’a.

· Untuk pelembab, agar awet muda, gunakanlah senyuman. Tidak hanya dibibir tapi juga di hati. Jangan lupa bisikkan ‘kata kunci’, “AllahumaKamma Hassanta Khalqii Fahassin Khuluqii” (Ya Allah sebagaimana engkautelah memperindah kejadianku, maka perindah pula ahlaqku). (HRAhmad).- DOA TENGOK CERMIN

· Untuk punya bibir cantik , bisikkan kalimat-kalimat Allah, tidakberbohong atau menyakiti hati orang lain, tidak menyombongkan diriatau takabur.

· Agar tubuh langsing , mulus, diet yang teratur dengan berpuasaseminggu 2 kali, Isnin dan Khamis. Jika kuat, lebih bagus lagi puasaNabi Daud AS i.e. selang satu hari. Makanlah makanan halal, perbanyaksayuran, buah-buahan, dan air putih.

· Untuk mengembangkan diri , sebarkan salam dan sapaan. Dengandemikian kita akan banyak dikenal dan disayangi.

No comments:

Post a Comment